Pages

Thursday, May 3, 2012

Hello !

Akhirnya bisa ngeblog lagi setelah sekian lama hahaha....
Halo semua, bagaimana kabarnya?

Akhir-akhir ini sering sekali mendengar istilah diet dan banyak sekali orang ingin kurus dan memiliki tubuh Ideal, mereka semua berusaha mengatur pola makan, olahraga dan menggunakan berbagai macam obat hingga supplemen, tapi saya lihat banyak malah yang sakit maag dan malah ada yang putus asa karena diet ketat mereka.

Saya pun juga demikian, tinggi 173 cm berat 75 :D, perut buncit dan pipi tembem kepingin membuang itu dan memilki perut lean dan tubuh ideal seperti Dwayne Johnson 



Dwayne Johnson shows off his fit figure
on the March 2010 cover of Muscle & Fitnes,
on newsstands January 15.



Hahahaha....butuh berapa tahun??? :D tidak-tidak saya hanya ingin mengejar target untuk bisa lean dan bisa fit untuk basket saja kok, karena hobby saya basket dan saya bergabung juga dalam TIM basket bersama teman-teman semasa SMA saya dulu, TBA namanya alias "Tong² BasketBall Academy".

Kembali ke diet ketat yang makan makanan direbus dan tanpa minyak sama sekali saya pernah mencoba tapi kok saya malah sering TelMi (telat mikir) karena belum terbiasa haha...akhirnya dari beberapa pengalaman orang dan pengalaman diri saya, kok ga enak ya diet seperti itu, apa ga ada diet tapi makanannya tetap enak dan sesuai selera kita???

Kepikiran memasak sendiri karena hobby juga masak dan suka membuat hal yang baru, sering gagal juga sih :D tapi keep on moving, akhirnya bisa juga dan saat ini pun masih belajar untuk buat makanan-makanan diet yang enak dan lezat, saya ingin share juga di blog ini siapa tahu bisa memberi inspirasi dan juga bisa dapat inspirasi dari teman-teman di seluruh dunia, i hope so....

So, selamat datang di blog ini semoga kita bisa saling share dan sama-sama sehat dengan Diet yang sehat dan selezat mungkin,

Salam Absolutely Delicious,

Dony
Malang 2012
Indonesia - East Java

No comments:

Post a Comment